Sabtu, Mei 16, 2009

Menghemat pemakaian Internet untuk Facebook - Youtube dan Search Engine

Untuk menghemat pemakaian internet terutama untuk Anda yang tidak memakai akses internet secara unlimited. Tentu penghitungan kuota sangat-sangat perlu dilakukan.

Terutama untuk sekarang ini penggunaan facebook, youtube, dan lain-lainnya yang membutuhkan kapasitas download yang lumayan besar dapat mengganggu keuangan Anda.


Anda mungkin pernah membuka facebook melalui ponsel yang hanya berpenampilan irit dan lumayan untuk kuota internet yang diberikan dari provider jaringan, sehingga biar diutak-atik facebook pemakaian tetap irit.

Sebenarnya sekarang juga ada program tersebut buat PC Anda, jadi ketika membuka facebook penampilannya dapat menjadi layaknya Facebook Blackberry, Facebook mobile, atau situs lengkap facebook. Jika ingin irit tapi ingin tetap mengobrol atau beri komentar sekaligus melihat-lihat tulisan yang lain tinggal klik facebook ponsel pada browser. Namun jika penasaran terhadap isi keseluruhan tinggal klik Situs penuh Facebook, sungguh mudah dan efisien tentunya.

Kenapa Efisien? Karena dengan program tersebut ketika kita log in tidak perlu melihat halaman muka facebook yang penuh gambar yang akan membuat data halaman menguras kuota Anda, yang kedua ketika ingin ke situs lengkap Anda sudah tahu gambaran apa yang dilakukan selanjutnya tanpa harus mondar-mandir di situs lengkap yang dapat membuat kuota Anda berkurang. Menarik Bukan.

Begitu pula dengan Anda yang menyenangi Youtube misalnya, dengan program ini Anda hanya perlu mengetikkan nama melalui search yang disediakan kemudian tinggal klik foto video yang sudah ada tanpa perlu data teks, halaman, dan sebagainya yang kadang tidak kita perlukan. Begitu dapat video yang cocok Anda dapat membukanya di website Youtube yang versi penuh sehingga pemakaian akan sangat efisien. Jika ingin mendownload tinggal klik kanan video tersebut kemudian klik kopi html maka semuanya menjadi mudah, dan terus dikopi melalui download bantuan buat Youtube, seperti yang pernah saya tulis Lihat Disini.

Untuk mendownload tinggal klik link berikut ini dan install, program berbentuk toolbar buat Mozilla dan Internet Explorer. Selamat Mencoba!

DOWNLOAD!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gak ngerti gw cuy... udah gw donlot... tapi dari mana masuknya ke fesbuk?

Randa (http://symbiote-r.blogspot.com) mengatakan...

sorry bro, tapi bukannya facebook mobile bisa dibuka dari komputer jg ya?

tinggal ketik m.facebook.com kan di browser komputer lo?