Senin, November 02, 2009

Usir nyamuk Pake handphone kamu

Hati-hati dengan bahaya penyakit dari obat nyamuk dan body lotion anti nyamuk salah-salah bisa keracunan.. Bukannya nyamuk yang diracuni malah nanti yang ngusir nyamuknya teracuni.. hehe..

Wabah nyamuk demam berdarah, penyakit cikungunya bikin kepala pusing dengan binatang yang ukurannya sangat kecil itu, untung tidak perlu sampai pusing tujuh keliling, karena alternatif untuk fight dengan yang namanya nyamuk sudah disiapkan di supermarket-supermarket terdekat.

Setelah banyak kemudahan tersebut.. Ternyata frekuensi suara dari nyamuk bisa untuk mengusir nyamuk lebih mudah dan simpel, Ngusir nyamuk murah dan gak repot.

Gunakan hp kamu untuk mengusir nyamuk, tentu tidak perlu dengan cara lama, yaitu melempar handphone tepat ke nyamuk hingga nyamuk itu mati tetapi hp kamu juga mati..

Jangan mau dibikin pusing oleh nyamuk, tidur dimana aja hp kamu obat nyamuknya.

Download aja softwarenya di sini. Bekerja pada frekuensi yang hanya dapat didengar nyamuk dengan tingkat kebisingan dunia nyamuk sehingga kita tidak terganggu dengan efek suara yang ditimbulkannya. Yaitu bekerja pada frekuensi 15khz-25khz, suara yang tidak dijangkau oleh telinga manusia, namun ibarat disamping mesin pengeboran minyak bagi nyamuk karena sangat bising sekali.. Memang nyamuk dan manusia memiliki dunia yang berbeda.. hehe..

Setelah tahu cara kerjanya jangan ragu lagi untuk download ke hp kamu dengan format java (Ketika didownload berformat zip sehingga ekstrak dulu dikomputer kamu kemudian instal format jar-nya di hp kamu) sehingga hampir kompetibel dengan semua merk hp yang mendukung java!

Selamat mencoba!!

Tidak ada komentar: